Minggu, 04 November 2018

KEDAIKOE BANJARMASIN ASIKNYA MODERN CAMPUR JADUL

KEDAIKOE BANJARMASIN
TEMPAT NONGKRONG UNIK ANTARA DESIGN MODERN DAN TEMPO DLU


Assalamu'alaikum bray semua....
hari ini ratisa mau review salah satu tempat nongkrong sekaligus makan di Banjarmasin yang pernah ratisa sambangi beberapa waktu lalu.
Beralamat dijalan Ahmad Yani Km 3,7 sampingan banget deh sama Flyover.
Atmosfer pertama begitu masuk Kedaikoe ini suasananya sih modern banget ya hampir keseluruhan designnya, tapi ada foto gede hitam putih yang dipajang buat menampilkan kejadulan dalam ruangan. Tempatnya sih bray menurut ratisa lumayan cozy.


Foto-foto jadul yang dipajang adalah Foto berlatar belakang kota Banjarmasin tempo dulu, jadi bisa sekalian flash back ke masa lalu gimana suasana kota Banjarmasin bagi yang belum banyak tau.
Nah buat harga makanan menurut ratisa sih termasuk murah ya. Jadi ga bakal merogoh kocek sampe mencekik buat sekedar nongkrong sambil minum atau ngemil di malam minggu. 
Makanan yang waktu itu ratisa pesen ada 3 yaitu Nasi goreng telur asin, nasi ayam tim sama kentang goreng.

Klo buat kentangnya ratisa kasih skor 8/10 ya soalnya banyak sih pas disajiin jadi bisa buat makan ber 3 heheheh. Untuk rasanya seperti kentang goreng biasa cuma ada wedges potatonya yang lumayan enyakkkkk. wajib coba sih klo lagi nongrong ga pengen makan yang berat-berat.

Selanjutnya buat nasi Tim ayamnya 6/10 soalnya rasanya agak beda sama nasi tim yang biasa ratisa cicipin. 
yang terakhir ratisa pesen nasi goreng telur asin ini skornya 7,5/10 menurut ratisa nasi gorengnya itu enyakkkk dan rasanya pas. Jadi didalam nasi gorengnya udah ada telur asinnya gitu. Nah pas di kombinasi sama ayam yang dikasih saus telur asin malah menurut ratisa jadi berlebihan rasa asinnya. kalau cuma nasi goreng aja sebenernya udah cukup enak dan pas. Kesan jadulnya dari kedai ini dapet dari piring sama gelas yang dipake ala-ala jaman kakek nenek kita masih remaja dulu. 
Nah ini sih sekedar penilaian Ratisa ya.....penilaian tiap orang bisa jadi beda, jadi klo kalian penasaran bisa langsung datang buat icip-icip ke KEDAIKOE BANJARMASIN di jalan A.Yani Km 3,7 Fly over. Next ratisa bakal review hal lain lagi di tulisan selanjutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WISATA KE MALANG BACKPACKER AN PAKE AIR BNB, MURAH TAPI GA MURAHAN👻 Assalamu'alaikum bray semua, mumpung lagi produktif banget rat...